Download Winamp Pro 5.58 Terbaru 2011

Winamp Pro 5.58
Winamp pro 5.58 final terbaru 2011 adalah pemain hebat untuk pemutaran file multimedia. Program ini memiliki fungsi ganda – media library untuk mengatur lagu, playlist adalah daftar lagu.Perubahan penampilan, modul tambahan kian menjadi mendengarkan musik merasa lebih menyenangkan.

Mendukung berbagai format file audio seperti -, mp3 wav, au, wma, midi, dll dan format video – MPEG, AVI, ASF, WMV dan lainnya. Memungkinkan Anda untuk mengakses musik rumah Anda melalui browser web. Ada banyak plugin untuk meningkatkan fungsionalitas.

Solusi yang baik untuk melihat, menyortir, mengubah nama audio besar dan beragam juga koleksi video. Antarmuka yang intuitif membuat kita selalu dapat mengganti “skin” yang banyak yang tersedia di Internet.

Adalah pemutar audio dan video yang nyaman, fungsional dan penampilan menarik.Mengambil beberapa langkah panjang dibutuhkan untuk meningkatkan pemain lama-sekolah media, dengan dukungan untuk AAC encoding, CD burning, dan sistem file-manajemen yang kuat. Dengan dukungan yang kuat untuk perangkat portabel, termasuk iPod, kemampuan untuk file sync non-DRMed ke PC Anda dari perangkat Anda, tata letak antarmuka opsional baru dan built-in browser untuk penemuan media.

Winamp pro 5.58 final, pemain terkenal dan bersejarah Nullsoft sekarang mampu mereproduksi dengan mudah hampir semua format audio dan video, tentu saja, asalkan mereka memiliki codec yang diinstal.

Kompatibilitas, banyaknya ekstensi dan skin yang tersedia, fleksibilitas dan sisanya membuatnya menjadi kandidat kuat untuk menjadi media player favorit Anda, bukan hanya di rumah.  Anda juga dapat menikmati musik dari komputer rumah Anda dari PC yang terhubung ke Internet.

Skin Bento baru, sangat nyaman dan inspirasi di iTunes juga memastikan Anda memiliki segala sesuatu di tangan (equalizer, media library, playlist) tanpa jendela mengambang, seperti dengan versi sebelumnya.

Information :
Title : Winamp 5.58 Full Multilanguage
Release date : 28.06.2010 (v.5.58 Build 2974)
Category : Media player
Platform : Microsoft Windows
Language : Multilanguage (16 languages)
Quality : Exe
Developer : Nullsoft
Size : 14.6 MB

System requirements (Recommended):
OS : Windows XP/Vista/Win 7
Processor : 1.5 GHz Pentium IV or better
Memory : 512+MB of RAM
Hard Drive : 50+MB of free hard drive space
Graphics : 500MB AGP or PCIE Graphics Card (for watching videos)
Sound : 24bit Sound Card

Link Download : Winamp Pro 5.58 (14.6 MB)

0 komentar:

Post a Comment