BCL Beri ASI Eksklusif Pada Anak Pertamanya


Usia kehamilan artis Bunga Citra Lestari sudah memasuki bulan terakhir. BCL pun harap-harap cemas menunggu kelahiran sang buah hati bersama suami tercinta Ashraf Sinclair. Perempuan yang menikah pada 2008 ini berencana memberikan ASI eksklusif kepada calon bayinya kelak.

"Aku nanti satu sampai dua bulan mau total ngurus anak, kasih ASI eksklusif dan lain-lain," ujar BCL di Hot Shot SCTV, Ahad (12/9). "Sambil nunggu sekarang aku lagi giat senam hamil dan yoga."

Karena belum pernah melahirkan sebelumnya, BCL kerap meminta saran kepada para teman dan ibu-ibu hamil lainnya. Pelantun tembang Pernah Muda itu berniat melahirkan secara normal, bukan melalui operasi caesar. BCL ingin merasakan perjuangan melahirkan anak yang dulu pernah dirasakan sang bunda.

Sementara, Ashraf yang merayakan Lebaran tahun ini di Jakarta mengaku siap menjadi suami siaga untuk BCL. Ia telah melakukan berbagai persiapan termasuk menghapal rute rumah menuju rumah sakit. Pria asal Negeri Jiran itu ingin semuanya berjalan lancar jika sewaktu-waktu sang istri tercinta siap melahirkan.

"Dia memang nggak kenal jalan di Jakarta, jadi sudah siap-siap dari sekarang. Nanti kalau aku sudah ngerasain ada kontraksi, orangtua dia juga bakal ke Jakarta," tutup BCL sambil tersenyum.(WIL/ANS)

1 komentar:

  1. wah kapan ya saya bisa jadi artis kaya BCL....

    ReplyDelete