Mengatasi HP Samsung Error

Untuk mengatasi kerusakan pada beberapa ponsel samsung sangat mudah pada dasarnya, sering kita menemukan kerusakan no signal, insert simcard, atau bahkan hang, kerusakan tersebut dapat kita perbaiki dengan sangat cepat tanpa harus kita bawa ketempat service ponsel, karena banyak kerusakan yang dialami ponsel samsung tersebut hanya karena kerusakan software.

Jika kita tidak memiliki perlengkapan alat software yang memadai seperti layaknya tempat reparasi ponsel, langkah pertama yang dapat dilakukan adalah dengan reset atau di format ponsel tersebut dengan menekan kunci rahasianya, dengan catatan ponsel tersebut akan kembali ke pengaturan awal

Format ponsel dengan cara :

  • Nyalakan ponsel tanpa menggunakan simcard
  • Masukkan kode *2767*2878#
  • Ponsel akan mati , tunggu beberapa saat lalu hidupkan kembali ( proses ini akan menghapus data yang ada pada ponsel jadi lakukan backup terlebih dahulu)

8 komentar:

  1. akhirnya hp saya kembali sprti smula lg, thnks atas tutorialnya

    ReplyDelete
  2. alhamdulillah hp saya kembali seperti semula :)


    Klik Sekarang www.serbabayar.com Tempatnya Isi Voucher Pulsa , Token PLN , dan PPOB Secara ONLINE. Lebih Praktis dan Mudah , Bayarnya Bisa Menggunakan Kartu Kredit Terbukti Aman - Terpercaya. Ayo , Klik www.serbabayar.com Beli Online Itu Gak Ribet.

    ReplyDelete
  3. Kalo ponsesel samsung grand 2 gue sering muncul ada tulisan peringatan batre anda telah rusak .
    Tulisan ituh muncul saat browesing ajah
    Kenapa ya bro ..

    ReplyDelete
  4. Bagaimana memperbaiki android samsung yg suka mati sendiri dn tanda bintangx tdk bisa berfungsi? Dn kdang2 ponselnya menjadi panas?

    ReplyDelete
  5. Bagaimana memperbaiki android samsung yg suka mati sendiri dn tanda bintangx tdk bisa berfungsi? Dn kdang2 ponselnya menjadi panas?

    ReplyDelete